Sepatu Kulit Magetan Produk Lokal Kualitas Internasional - fery menulis Sepatu Kulit Magetan Produk Lokal Kualitas Internasional ~ fery menulis
hoodie korea, kshop, fashion korea, baju korea, jaket korea, tas import, terbaru, toko online, murah, cardigan

Selasa, 22 Oktober 2013

Sepatu Kulit Magetan Produk Lokal Kualitas Internasional

Magetan, yang pertama terlintas dari kota ini adalah Kerajinan Sepatu Kulit Magetan. Sejak dulu Magetan memang sudah terkenal dengan Industri Kerajinan Kulit. Magetan adalah kota tercinta dimana saya dibesarkan. Kota ini menyimpan berbagai keindahan, baik keindahahan alam maupun keindahan budaya masyarakatnya. Puncak Lawu, Telaga Sarangan, Telaga Wahyu, Air Terjun Pundak Kiwo, Air Terjun Tirtasari adalah beberapa obyek wisata yang wajib anda kunjungi ketika berkunjung ke Magetan.

Selain terkenal dengan berbagai keindahan alamnya, satu lagi yang menjadi kebanggan Kota Magetan adalah Kerajinan Kulit Magetan. Ya, di Magetan terdapat sentra kerajinan kulit yang memproduksi berbagai jenis produk kerajinan kulit diantaranya Sepatu Kulit Magetan, Dompet Kulit, Tas Kulit, Sandal Kulit, Jaket Kulit, dll. Saat ini di Magetan telah dibangun LIK (Lingkungan Industri Kulit), yaitu industri penyamakan kulit yang dikhususkan untuk mengolah bahan mentah kulit hingga menjadi kulit setengah jadi. Kulit setengah jadi yang dihasilkan oleh LIK, selanjutnya akan di distribusikan kepada para pengrajin kulit di Magetan yang selanjutnya akan dibuat berbagai macam kerajinan kulit. Kulit yang diolah kebanyakan berasal dari kulit Lembu dan kulit Kambing.

Lingkungan Industri Kulit Kabupaten Magetan

Lingkungan Industri Kulit Kabupaten Magetan
Lingkungan Industri Kulit Kabupaten Magetan
Menyadari potensi Industri Kerajinan Kulit di Magetan yang semakin berkembang pesat, bupati Magetan Sumantri berencana akan membangun LIK 2 dalam waktu dekat ini. Hal ini tentu merupakan kabar gembira bagi para pengrajin kulit di Magetan. 

Salah satu produk kerajinan kulit Magetan yang menjadi unggulan adalah produk Sepatu Kulit Asli Magetan. Sepatu Kulit Magetan sudah terkenal dengan kualitasnya yang sangat baik karena awet dan tahan lama. Yang membuat produk Sepatu Kulit Asli Magetan berkualitas baik adalah dari proses produksinya yang dilakukan secara Hand Made oleh para pengrajin. Hal ini dikarenakan pengrajin kulit di Magetan masih tergolong home industry atau industri rumahan, sehingga produk yang dihasilkan tidak mampu sebanyak produksi dari pabrik. Namun justru hal ini, yang menambah kualitas Sepatu Kulit Magetan. Kualitas Sepatu Kulit Magetan sebanding dengan produk sepatu kulit dari brand atau merk ternama internasional. Namun soal harga, Sepatu Kulit Magetan jauh lebih murah.

Kalau beberapa tahun yang lalu, model sepatu kulit Magetan masih terbatas pada model-model sepatu formal, seperti sepatu pantofel dan sepatu kerja. Namun untuk mengikuti permintaan pasar, saat ini pengrajin kulit Magetan sudah belajar dan membuat model yang mengikuti perkembangan jaman. Berikut beberapa model sepatu kulit asli Magetan : 



Model Sepatu Kulit Formal




Model Sepatu Kulit Eksklusif

Tidak lengkap rasanya kalau berkunjung ke Magetan tidak membeli oleh-oleh khas Magetan. Sepatu Kulit Asli Magetan bisa anda jadikan oleh-oleh bagi saudara, teman, dan keluarga anda. Bagi anda yang sedang berkunjung ke Magetan, bisa langsung singgah ke Pusat Kerajinan Kulit Magetan di Jalan Sawo Magetan. Atau bagi anda yang sedang tidak berada di Magetan bisa langsung mengunjungi Toko Online Sepatu Kulit Magetan di www.sepatukulitmagetan.net

Sepatu Kulit Magetan Produk Lokal Kualitas Internasional. Kalau yang lokal lebih bagus, kenapa harus ke luar?

6 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

kalo mau kesana rombongan kira-kira menghubungi siapa ya? rencana mau observasi proses pembuatan produk kulit tersamak

Izin share produk Semir Sepatu Kulit Natural menggunakan 100% Bahan Alami & Ramah Lingkungan diolah dari lilin lebah ( Beeswax ) dikombinasikan dengan minyak nabati menjadikan sepatu kulit akan terlihat mengkilap alami, warna tahan lama, tidak mudah kaku (menjaga kelenturan) dan tahan air.

Jika Anda memiliki sepatu kulit yang harganya cukup mahal, tentu dalam perawatan tidak sembarangan memilih produk semir. Gunakan Biopolish® Beeswax produk semir serbaguna aman & ramah lingkungan.

Info Selengkapnya : www.biopolish.com

Posting Komentar