Alhamdulillah Ya Alloh. . . - fery menulis Alhamdulillah Ya Alloh. . . ~ fery menulis
hoodie korea, kshop, fashion korea, baju korea, jaket korea, tas import, terbaru, toko online, murah, cardigan

Sabtu, 04 Februari 2012

Alhamdulillah Ya Alloh. . .

Alhamdulillah adalah kata yang pertama kali saya ucapkan setelah mengetahui nilai IP semester 3 saya cukup memuaskan. Kenapa saya sebut cukup? Karena saya tidak mau puas sampai di sini. Masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki. Memang kuliah di semester 3 ini saya rasa cukup berat dikarenakan saya mengambil SKS(Sistem Kredit Semester) yang cukup banyak. Saya mengambil 23 SKS. Terlebih lagi di semester ini saya mengambil mata kuliah Kecerdasan Buatan(Artificial Intelegence) yang seharusnya diambil di semester 5. Hal ini terpaksa saya lakukan untuk mengganti satu mata kuliah yang tidak bisa saya ambil di semester ini akibat kegagalan satu mata kuliah di semester lalu.

Untung saja mata kuliah pengganti yang saya ambil tersebut mendapat nilai yang cukup bagus. Saya mendapat nilai B di mata kuliah ini. Saya sempat pesimis apakah bisa lulus di mata kuliah ini. Mengingat materi kuliah yang sulit saya pahami sert tugas-tugas yang saya kerjakan asal-asalan. Terima kasih ya Alloh atas kemurahan-Mu dan kasih sayang-Mu kepada hamba-Mu ini. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk semester 4 ke depan. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar