Masa Lalu Yang Tertinggal - fery menulis Masa Lalu Yang Tertinggal ~ fery menulis
hoodie korea, kshop, fashion korea, baju korea, jaket korea, tas import, terbaru, toko online, murah, cardigan

Sabtu, 18 Februari 2012

Masa Lalu Yang Tertinggal

Hari itu tanggal 9 Februari 2012 akhirnya dapat terealisasi rencana saya untuk berkunjung ke tempat tinggal saya semasa kecil. Tempat itu sebenarnya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya sekarang di Magetan. Hanya butuh waktu 2 jam perjalanan menggunakan sepeda motor. Hanya saja karena kesibukan dan keterbatasan kesempatan yang menghalangi rencanaku sejak lama tersebut. Tempat itu adalah Asrama Brigif Batalyon Infanteri 413 yang terletak di kampung Turisari, Kelurahan Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. Saya baru mengetahui alamat lengkapnya setelah google :-).

Terhitung hanya dua tahun saya tinggal tempat ini. Sebagai keluarga perwira TNI kami harus siap ditempatkan di mana saja. Sehingga keluarga kami sering sekali berpindah rumah. Sungguh disayangkan tidak ada satupun kenangan di tempat ini yang masihku ingat sampai sekarang. Karena memang usiaku pada saat itu baru 2 tahun. Ditemani kakak, saya berkeliling tempat ini. Kakak saya memiliki kenangan lebih banyak di tempat ini. Dia sempat menempuh pendidikan dasar di tempat ini. Kesempatan ini dimanfaatkanya untuk berkunjung ke rumah teman-temanya semasa kecil. Banyak diantara temanya yang sudah bekerja di luar kota. Bahkan ada salah seorang temanya yang bekerja di pelayaran. Kami berdua sempat kagum mendengar ceritanya berkeliling dunia.

Berikut foto yang sempat saya abadikan di sana :

jalan tembus, cemorosewu, sarangan, magetan
Sarangan, Magetan


cemoro sewu, sarangan, magetanCemorosewu, Sarangan



brigif infanteri 413, palur, solo, sukoharjoTugu Selamat Datang


Pintu Gerbang Asrama


Suasana Asrama


fery dedi supardi

ujang junaidi

0 komentar:

Posting Komentar