Sekilas Tentang Kaos Couple - fery menulis Sekilas Tentang Kaos Couple ~ fery menulis

Jumat, 28 September 2012

Sekilas Tentang Kaos Couple


Sekarang ini kaos bukan lagi sekedar pakaian yang berfungsi sebagai pelindung badan, tetapi lebih kepada attribut dan ekspresi sebuah komunitas maupun perorangan terhadap suatu hal. Kita lihat bisa di mana2, kaos sudah menjadi lifestyle yang tidak terpisahkan dari kehidupan anak muda. Mulai dari Kaos Couple (Pasangan), kaos komunitas band, kaos organisasi dan lain sebagainya.

Kaos Couple Salur Combi LP Hitam
Kaos Couple Salur Combi LP Hitam

Dilihat dari fenomena ini, kaos couple yang paling pantas jadi sorotan. Gak lengkap rasanya kalo pacaran tapi gak punya sepasangpun kaos couple ini. Bahkan ada beberapa teman2 yang menganggap bahwa mempunyai kaos couple dengan pasangan adalah identitas wajib bagi pasangan tersebut.
Trend kaos couple sesungguhnya berawal dari kreativitas dan expresi pernyataan cinta. Desain gambar pada kaos couple dibuat sedemikian rupa sehingga orang yang melihatnya dapat dengan mudah mengetahui bahwa pasangan yang mengenakannya adalah pasangan yang serasi. Ukurannya pun dibuat sedemikian agar yang satu cocok untuk laki-laki, sementara yang lainnya pas di badan perempuan.

Tidak hanya soal gambar dan ukuran kaos couple yang dibuat secara kreatif. Cara pemasaran kaos couple pun tidak kurang kreatif. Kaos couple yang memang sengaja dibuat dan dijual sepasang secara paket rupanya banyak ditawarkan melalui sejumlah toko online/online shop.

Banyak sekali toko online atau kaos couple – online shop yang menawarkan kaos couple, mulai dari yang mempunyai website sendiri, hingga yang dibuat di portal gratisan semacam multiply, friendster, ataupun facebook.


sumber : http://tukita.blog.usu.ac.id/2011/08/kaos-couple/

7 komentar:

Bagus kak artikel nya.. Shar lagi ya artikel baju couple yang lain.

kalo kaya gitu bahannya apa ya??

Thanks for sharing.. Butuh bahan kain kaos berkualitas dengan harga murah.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

Posting Komentar