Tips Membeli Tas Import Korea Secara Online - fery menulis Tips Membeli Tas Import Korea Secara Online ~ fery menulis

Kamis, 03 Januari 2013

Tips Membeli Tas Import Korea Secara Online

Tas import Korea, tas model Korea, tas import Korea murah, tas import murah mungkin sudah sangat sering anda baca di internet. Memang sekarang adalah musimnya demam Korea. Banyak anak muda yang sangat menggandrungi Korea, semua barang-barang yang berbau Korea seolah menjadi trend dan harus di beli.

Salah satu barang atau pernak-pernik Korea yang sangat di cari adalah Tas Import Korea. Model tas ini begitu digemari dan banyak di cari di internet. Memang tas import dengan model Korea memiliki berbagai model yang menarik dan sangat cantik, tidak seperti tas pada umumnya. Saat ini telah banyak toko online yang menyediakan berbagai model tas import Korea murah.

tas import korea, murah, model korea, tas korea
Tas Import Korea
Keberadaan toko online ini tentu sangat membantu Anda dalam bertransaksi. Karena selain mudah, pada umumnya mereka menyediakan banyak pilihan tas import murah. Dengan jumlah toko online yang begitu banyak, Anda tentu harus teliti dalam memilih toko online yang benar-benar terpercaya. Jangan sampai niat Anda membeli tas import Korea secara online gagal karena memilih toko online yang tidak terpercaya.

Berikut ini beberapa tips membeli tas import Korea secara online :

1. Perhatikan Gambar/Foto
Perhatikan baik-baik gambar barang yang akan Anda beli. Perhatikan juga deskripsi gambar yang disediakan oleh penjual. Apabila deskripsi yang disediakan kurang lengkap, Anda lebih baik langsung menghubungi penjual dan menanyakanya lebih lanjut. Hal ini untuk menghindari penipuan, yaitu barang yang dijual tidak sesuai gambar baik model, warna, maupun kualitasnya.

2. Perhatikan Nomor HP
Hal yang bisa Anda gunakan untuk mnilai reputasi penjual adalah perhatikan nomor handphone yang digunakanya. Apabila nomor handphone yang digunakan tergolong nomor lama. Maka Anda bisa sedikit memberikan kepercayaan pada penjual tersebut. Nomor handphone lama biasanya bisa dikenalai dengan jumlah nomor yang Ada.

Nomor lama biasanya hanya memiliki jumlah 10 digit (nomor handphone sekarang berjumlah 11 digit). Perhatikan juga awalan atau prefix nomor HP. Apabila nomor prefix bernilai keil, maka nomor tersebut tergolong nomor handphone lama. Contoh nomor kartu Simpati yang berawalan 0811 atau 0812 tergolong nomor handphone lama yang setidaknya telah digunakan 4 sampai 5 tahun. Sedangkan nomor prefix 0813 yang merupakan nomor Simpati keluaran baru.

3. Harga Barang
Tips membeli tas import Korea online beriktnya adalah memperhatikan harga barang. Pilihlah harga yang sesuai dengan spesifikasi barang. Anda bisa melakukan riset terkebih dahulu ke beberapa toko online untuk membandingkan harga barang yang akan Anda beli. Hal ini untuk menghindari harga yang terlalu mahal dan tidak sesuai kualitas spesifikasi barang. Kebenyakan tas import Korea yang dijual dengan harga murah, namun ada juga yang dijual dengan harag relatif mahal. Untuk itu Anda perlu hati-hati dalam memilih harga barang yang akan Anda beli.

4. Perhatikan Reputasi Toko Online
Hal yang tidak kalah penting dalam membeli barang secara online adalah memperhatikan reputasi toko online. Anda bisa melihat reputasi sebuah toko online dari testimoni para pembeli sebelumnya. Pastkan testimoni para pembeli sebelumnya memuaskan dan pastikan juga bahwa testimoni tersebut asli dan bukan rekayasa. Lihat juga trafik atau jumlah kunjungan toko online tersebut. Apabila jumlah kunjungan atau trafik toko online tersebut tinggi bisa dikatakan toko online tersebit meiliki reputasi yang baik.

5. Tips Bagi Reseller
Bagi Anda yang ingin menjadi reseller tas import Korea online. Akan lebih baik bila Anda membeli sample barang yang akan Anda jual terlebih dahulu. Hal ini untuk melihat dan menilai kualitas barang secara langsung. Dengan demikian Anda bisa mempertimbangkan apakah harag dan kualitas produk tersebut sesuai dan apakah barang tersebut layak untuk di jual ke pembeli.

Beberapa hal di atas adalah beberapa Tips Membeli Tas Import Korea Secara Online. Membeli barang secara online memang tergolong susah-gampang. Oleh karena itu Anda harus hati-hati dan teliti sebelum Anda membeli barang secara online.

0 komentar:

Posting Komentar